Rekomendasi Kompor Digital Terbaik
Agustus 26, 2020 Oleh Admin 0

Rekomendasi Kompor Digital Terbaik

Saat ini, kompor listrik atau kompor digital menjadi satu perlengkapan dapur populer karena dinilai lebih praktis dengan ukurannya yang lebih kecil. Keuntungan lainnya, ada kompor listrik jenis portable yang dapat dibawa kemana – mana dengan mudah. Kemudian, sudah ada juga jenis kompor yang mudah untuk dibersihkan sehingga tidak merepotkan Anda lagi.

Banyaknya jenis kompor listrik ini sangat mungkin akan membingungkan Anda. Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk kompor listrik, seperti IDEALIFE, Maspion, Oxone, dan masih banyak lagi yang dapat menjadi pertimbangan Anda.

Ariston Kompor Tanam PC 604 X

Bagi Anda yang sedang mencari kompor listrik dengan banyak tungku, produk dari Ariston ini sangat cocok untuk Anda. Berbeda dengan kompor listrik pada umumnya, kompor yang satu ini memiliki empat tungku. Maka dari itu, Anda dapat memasak empat jenis makanan dalam waktu yang bersamaan. Dengan demikian, waktu memasak Anda pun menjadi lebih cepat.

Kompor ini disertai dengan fitur yang intuitif sehingga memasak berbagai jenis makanan pun menjadi lebih simpel. Selain itu, desainnya yang simpel dengan memiliki kesan elegan akan memperindah tampilan dapur Anda. Dibuat dengan menggunakan material stainless steel berkualitas, permukaan dari kompor ini lebih mudah untuk dibersihkan.

MODENA CRISTA – BE 1725

Bagi Anda yang membutuhkan kompor aman, kami merekomendasikan salah satu produk dari MODENA ini. MODENA CRISTA – BE 1725 ini memiliki fitur residual heat indicator yang akan memberi peringatan ketika kompor masih panas. Saat lampu menyala, maka artinya kompor masih terasa panas.

Selain itu, tampilan dari kompor ini pun terlihat sangat tangguh dan elegan. Permukaannya memiliki warna dominasi diamond black dipadukan juga dengan tempered glass pada pelat atasnya. Dengan begitu, kompor ini bisa memberikan kesan mewah pada dapur Anda.

Oxone Double Ceramic Stove OX-655D

Oxone OX-655D adalah kompor listrik portable dengan permukaan yang terbuat dari material stainless steel serta keramik berkualitas. Maka dari itu, kompor ini diklaim tahan lama. Oxone Double Ceramic Stove OX-655D ini adalah pilihan untuk Anda yang sedang mencari produk yang bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Ada dua tungku yang membutuhkan daya maksimal 800 watt untuk tungku yang besar dan 600 watt untuk tungku yang lebih kecil. Anda bisa memasak dua jenis masakan dalam waktu yang bersamaan. Penggunaan daya listriknya juga cenderung lebih kecil sehingga bisa menghemat pengeluaran listrik bulanan Anda.

IDEALIFE Kompor Listrik Dua Tungku IL-402

Kalau Anda menginginkan kompor yang memiliki dua tungku dengan berbagai fitur. Maka kompor listrik IDEALIFE IL-402 ini dapat Anda pilih. Salah satu fiturnya adalah auto thermostat control yang bisa membuat Anda dapat mengatur suhu panas pada kompornya. Dengan begitu, panas yang akan dihasilkan pun jadi lebih stabil. Tak hanya itu, kompor ini juga memiliki kemampuan untuk steam makanan lebih baik dari kompor listrik pada umumnya.

Akebonno Inox Hot Plate MSP3201

Produk dari Akebonno ini dibuat dari stainless steel di bodinya dan besi baja tebal pada tungkunya. Dengan begitu, panas yang akan dihasilkan dari kompor ini juga lebih merata. Material itu juga membuat kompor ini menjadi lebih tahan lama. Akebonno Inox Hot Plate MSP3201 ini pas untuk Anda yang sedang mencari kompor yang membuat masakan bisa matang secara merata.

Kompor listrik dua tungku ini dilengkapi juga dengan pengatur temperatur dan lampu indikator pada masing-masing tungkunya. Daya listrik yang dibutuhkan pun sekitar 1000 watt pada tungku sebelah kiri dan 1500 watt pada tungku yang sebelah kanan. Baik tungku sebelah kiri atau kanan bisa menghasilkan panas maksimal sekitar 190 derajat Celcius.

Nah, itulah rekomendasi kompor digital terbaik yang bisa Anda pilih.